Aneh dan Unik Mayat Muncul di Atas Kuburan

Aneh dan Unik Mayat Muncul di Atas Kuburan

ZETOUT : Aneh dan Unik, sesuatu yang terjadi di pontianak minggu 26 mei 2013, warga gang sosial jalan sucipto digegerkan oleh kemunculan mayat diatas kuburan, berita munculnya mayat diatas kuburan ini menarik perhatian warga setempat yang ingin mengetahuikejadian tersebut.

Hal ini dikaitkan dengan berbau mistik timbulnya jenazah dari dalam kuburan. Kejadian ini bermuka dari bau yang tidak sedap yang dirasakan oleh warga setempat, bau tersebut hingga di luar area perkuburan, mayat yang masih berbalut kain kafan itu berada diatas kuburan namun yang anehnya lagi bahwa kuburan tersebut masih utuh tidak ada ditemukan bekas galian sehingga mayat naik keatas perkuburan.

Kemungkinan besar bahwa tempat kuburannya terlalu dangkal sehingga mayat naik ke atas kuburan, Mayat ini pertama kali di temukan oleh salah satu warga yang bernama Rusli, setelah menemukan mayat diatas kuburan, Rusli lantas melaporkan kejadian di ketua RT dan kapolsek Pontianak Selatan.

Jainudin salah seorang pengurus perkuburan menjelaskan, bahwa informasi yang dia tau, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan, dia berasal dari warga sintang, waktu melakukan penguburan, pihak tersebut tidak ada laporan ke pihak juru kunci kuburan tersebut.

Tapi dia mendengar kabar bahwa yang melakukan penguburan tersebut dari rumahsakit, mayat tersebut dikebumikan tiga hari yang lalu. Ujar Bunyamin warga Gang 822 Jl. Adisucipto.
Laporan mengatakan bahwa pihak keluarga mayat tersebut tidak mempunyai cukup uang untuk membawa kembali mayat ke rumahnya, jenazah tersebut mengalami sakit saraf hingga menghembuskan napas terakhirnya di rumahsakit.

thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar