Budaya dan Kekayaan Warga Prancis

Budaya dan Kekayaan Warga Prancis

ZETOUT : Negara yang tidak ada malamnya Prancis, salah satu negara yang paling bagus dikunjungi, damai dan aman walaupun begitu ramai di malam hari atau siang hari namun tidak ada pencurian atau perampok, walaupun ada namun jarang terjadi karena hukum yang memegang di prancis sangat kuat.

Kekayaan yang sangat luar biasa dari peninggalan, yang masuk 10 besar keajaiban dunia. Aktifitas di prancis tidak mengenal waktu dan jarang istrahat karena di prancis seperti tidak ada malam harinya, kilauan lampu jalan dan rumah yang begitu mewah, nonstop 24 jam, sehingga warga prancis selalu mencari kesibukan agar tidak terlalu bosan di rumah mereka.

Kekayaan warga prancis mencapai U$$255ribu perorang, total keseluruhan kekayaan orang terkaya diprancis dari 47 juta jiwa mencapai U$$12,1 triliun, sebagian kekayaan mereka dengan tukaran mata uang Euro terhadap Dolar, Namun  kenaikan harga aset-aset dan properti turut menyumbang 2/3 kekayaan warga Perancis.  2,2 juta warga Perancis tergolong dari orang jutawan yang memiliki harta lebih dari US$1 juta per orang.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar