Dua Pulau Andalan Indonesia

ZETOUT : Wisata terbanyak didunia terletak di Negara Indonesia, wisata bahari yang sangat indah namun masih banyak yang belum disempurnakan oleh pemerintah setempat, untuk mengembangkan beberapa wisata bahari di Indonesia harus disiapkan penambahan sebagai Duta wisata dan mereka harus ditempatkan dimana wisata bahari tersebut agar tetap terjaga dan indah sepanjang waktu.
12 Wisata Bahari andalan Indonesia namun yang di masukan hari ini hanya dua wisata bahari yaitu pulau komodo Nusa Tenggara Timur dan Kepulauan Raja Ampat, Papua barat.

Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Dua Pulau Andalan Indonesia

Salah satu kawasan yang dihuni oleh hewan keturunan purba dinosaurus yaitu komodo, Wisata ini diberi nama pulau komodo karena di Indonesia cuma ada satu hewan purba yang masih tersisa yaitu komodo, dan itu kekayaan alam Indonesia yang harus dipertahankan agar jangan sampai punah, Pulau komodo termasuk kebanggaan bangsa Indonesia karena selalu ikut dalam kontes dunia peninggalan purba, walaupun pulau komodo tidak mendapat kedudukan di posisi pertama, namun nama Indonesia terikut dari Pulau Komodo Tersebut.



Dua Pulau Andalan Indonesia

Kepulauan Raja Ampat pulau yang terkenal dengan bersih dan jernih ini, sangat cocok untuk wisata dalam dasar laut, karena didalam laut Raja Ampat ini terlihat semua isinya, namun kita haris menggunakan kacamata agar tidak pedas mata terkena air asin, siapapun yang mengunjungi wisata bahari Raja Ampat pasti akan terkesan dan ingin kembali lagi karena keindahan dan kedamaian yang terpancar oleh pulau tersebut, rasa hawa yang sejuk dan damai. Raja Ampat juga termasuk kekayaan Alam di Indonesia yang di banggakan oleh Bangsa Indonesia.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar