Kejadian Baku Siram Air Jadi Bahan Guyonan Masyarakat


Kejadian Baku Siram Air Jadi Bahan Guyonan Masyarakat

ZETOUT : Kejadian di acara TV One tentang penyiraman air oleh juru bicara Front Pembela Islam FPI terhadap Kepala Sosiolog Universitas Indonesia UI, sangat menarik perhatian media, kejadian ini menjadi sorotan media masa, dan kejadian tersebut langsung meluap respon dari penonton acara tersebut.

Di Twitter gambar plesetan atau meme atas kejadian penyiraman Thamrin langsung bermunculan. Di akun @thepopoh muncul tak kurang dari 3 buah gambar yang diedit untuk menjadi bahan guyonan atas kejadian yang berlangsung di acara live talkshow di salah satu stasiun televisi swasta itu.

Kejadian ini menjadi bahan guyonan di akun blogger dengan editan ZETOUT, dari 4 gambar menjadi satu lengkap dengan tulisan seperti orang sedang main silap, namun yang terakhir ada yang berlagak seperti logat orang cina.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar