Pangkalan Ufo Ditemukan di Antartika

Pangkalan Ufo Ditemukan di Antartika

ZETOUT : Pangkalan Alien atau pring terbang ditemukan di Antartika, foto pangkalan ini diambil oleh Google Earth. apa yang diperkirakan selama ini bahwa memang ada pangkalan udara piring terbang, kapal luar angkasa di Antartika, jika memang ini bukanlah sebuah pangkalan pesawat luar angkasa mengapa Goole Eart sensor tempat yang aneh tersebut.

Yang di gambar oleh Google Eart tersebut adalah sebuah Gua yang pintunya mirip dengan piring terbang, terbenam dibawah lapisan es, mungkinkah ini pangkalan Ufo atau memang piring terbang yang jatuh lalu terbenam dibawah lapisan es tersebut, karena Google Earth menyensor lokasi gua yang lubangnya mirip piring tersebut berkali-kali.

Ini sangat menarik, jika kita memperhatikan baik-baik yang digambar oleh google earth tersebut, apa yang ada dalam foto tersebut terdapat dua pintu, Para peneliti mengatakan bahwa diantara dua pintu yang mirip itu adalah jalan masuk dan jalan keluar, jika makhluk angkasa tidak buat pintu masuk dan keluar otomatis pesawat yang keluar masuk akan terbentur.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar