Peluncuran Game Plants vs Zombies 2 Ditunda


ZETOUT : Para pencinta game Plants vs Zombies 2, yang sudah lama dinatikan oleh pencinta game yang direncanakan peluncurannya, saat ini game zombie tersebut sedang dirilis untuk platform iOS 18 Juli nanti.

Untuk saat ini bagi penggemar game agar bersabar karena harus menunggu. Peluncuran game ini ditunda dulu. PopCap games mengumumkan melalui akun twitter nya, sebenarnya sudah dijadwalkan untuk dirilis 18 juli, namun akan diundur dimusim panas.

Di akun twitternya PopCap tidak mencantumkan alasannya kenapa terjadi penundaan game tersebut, mereka cuma mencantumkan bahwa mereka akan memastikan game tersebut sesuai dengan keinginan penggemar game, game zombie 2 ini akan dirilis perdana di produk apple, menyusul platform yang lainnya.

Game Plants vs Zombies ini merupakan game terpopuler dan sukses, yang banyak dimainkan oleh baik pengguna laptop maupun PC pribadi, bahkan melalui perangkat mobile mereka tetap mainkan.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar