Barcelona Vs Santos

Barcelona Vs Santos

ZETOUT : Joan Gamper Trophy 2013, santos akan menjadi lawan barcelona, Pertandingan yang akan berlangsung 2 Agustus ini, akan menjadi pertandingan pertama Neymar dengan pakaian seragam Blaugrana, dan dia harus menghadapi mantan clubnya sendiri.

Dilansir olah situs resmi Barcelona, dalam ikutserta Santos di Joan Gamper Tropy edisi ke 48 ini disepakati saat Barcelona merekrut Neymar dari club elit Brasil tersebut.

Dalam kerjasama untuk transfer Neymar, ada dua uji coba yang sudah diagendakan oleh tim Barcelona dan santos. Yang pertama di Joan Gamper Trophy di Camp Nou, sedangkan yang satunya akan degelar di Brasi, tetapi jadwalnya masih belum ditentukan.

Sebelumnya di Joan Gamper, Barcelona mengundang club Serie A Sampdoria, dilaga itu, Barcelona menakluk 1-0 yang diisi oleh Roberto Soriano yang tercipta pada menit-menit awal, dari 47 alat turnamen pramusim ini sejak 1966, Barcelona telah memenangi 35 di antaranya.

Sumber: Merdeka.Com
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar