Messi Yakin Argentina Meraih Piala Dunia

sport

ZETOUT : Rasa penasaran Bintang pemain sepak bola dunia Lionel Messi masih dalam pikirannya karena ingin meraih Piala Dunia Bersama Argentina. Sebagai seorang kapten, Dia yakin bahwa Argentina mempunyai peluang besar menjadi juara Tahun depan. Kapten kesebelahan Argentina ini mengatakan bahwa Argentina sudah hampir mencapai kejuaraan Dunia Brasi 2014 nanti, Kini mereka sudeah ada dipuncak klasemen kualifikasi zona Conmebol dengan hasil 26 poin dari 13 pertandingan dunia.

Messi mengatakan bahwa jika Tuhan mengijinkan apapun rencananya pasti akan tercapai, mereka akan menjai Juara Piala Dunia, Kami masih mempunyai waktu satu tahun sebelum turnamen ini dimulai dan ini menjadi kesempatan mereka untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik ujar Messi.

La Pulg merasa bahwa argentina saat ini belum mencapai potensi terbaiknya, mereka percaya bahwa tim tango masih bisa untuk berkembang lebih baik lagi. Meski pun begitu seluruh penggawa Argentina disebutnya yakin akan bisa meraih trofi Piala Dunia di Tahun 2014.

Menurut messi mereka belum seberapa sempurna namun mereka mempunyai waktu dan kesempatan untuk memperbaiki kekurangan mereka untuk meraih Piala Dunia 2014 nanti, dan mereka akan terus berusaha meraih gelar itu untuk kedepannya.

Sumber: Merdeka.Com
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar