Facebook dan Flipboard Bakal Hadir di Windows 8


ZETOUT : Suatu keuntungan besar bagi Windows 8 karena mendat dukungan dari perusahan Internet, Saat pengembangan konfrensi aplikasi, CEO Microsoft Steve Ballmer menegaskan bahwa Facebook akan membuat aplikasi di windows 8 dan Windows RT, Rabu 26/6/2013.

Ini adalah kali pertama Facebook membuat aplikasi yang bergerak untuk sistem operasi komputer pribadi, karena selama inilayanannya cukup akses melalui browser di laptop atau PC pribadi.

Sebelumnya Facebook membuat aplikasi untuk sistem operasi perangkat mobile seperti, Android,iOS,Windows,Blackberry, sampai Nokia S40, jejaring social ini saat ini sedang fokus mencari pendapatan melalui iklan di perangkat mobile.

Beberapa aplikasi selain facebook yang supert windows 8 dan windows RT tetapi pembaca berita juga seperti Flipboard. CEO Flipboard Mike McCue menjelaskan bahwa pihaknya bakal membangun aplikasi Flipboard yang terbaik dari sebelumnya untuk Windows 8.

Sudah ada 70ribu aplikasi yang tersedia di toko online Windows Store Hingga Mei 2013.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar