Waktunya Untuk Menggugurkan Era Kejayaan Spanyol

Waktunya Untuk Menggugurkan Era Kejayaan Spanyol

ZETOUT :
Tuan Rumah Brasil akan bertemu dengan Spanyol di Final Piala Konfederasi 2013, menurut Carlos Alberto Parreira bahwa tim samba tidak butuh melakukan perubahan taktik untuk melawan juara Dunia tersebut.

Mantan Pelatih Brasil Menegaskan bahwa, dengan taktik dan kekuatan yang di peragakan oleh tim samba, akan mampu menggugurkan kejayaan spanyol, bahkan mereka menyebut era La Furia Roja akan jatuh ditangan Selecao di hari Minggu nanti.

"Inilah saat berakhirnya era Spanyol. Saya telah membicarakan dengan Luiz Felipe Scolari dan staf pelatih bahwa saat ini bukan waktunya untuk mengubah taktik," kata Parreira.

Disinilah Era Spanyol akan berakhir. " saya telah membahas dengan Luiz dan staf pelatih bahwa saat ini bukan waktunya untuk mengubah taktik". Kata Parreira.

Mereka akan mempertahankan apa yang mereka peroleh selama ini, Brasil bermain dikandang sendiri dan harus menjaga inisiatif permainan, Pertandingan ini yang selalu dinantikan oleh penggemar bola, namun mereka tidak bisa memprediksi siapa yang akan melawan brsil di laga final nanti.

Sumber: Merdeka.Com
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar