Kamera saku RX100 Mark II Keluaran Sony

Kamera saku RX100 Mark II Keluaran Sony

ZETOUT : Sony memperkenalkan Kamera saku RX100 Mark II dan RX1R duet kamera 27/6/2013, kedua jenis kamera premium itu mempunyai fitur yang unik dari kamera sejenisnya. RX100 Mark II adalah penerus dari RX100, yang populer di kalang photography, karena kombinasi kualitas foto yang sangat bagus dengan desain body yang sangat simple, bisa diimpan dalam saku celana.

RX100 Mark II ini mengusung sensor Exmor R yang mempunyai ukuran 1 inci dan resolusi 20,9 megapiksel, sensor yang digunakan ini adalah jenis yang terbaru jauh lebih bagus dari kamera RX100 keluaran lamanya, selain itu memiliki rentang sensitivitas ISO 100-25.600.

Sensor yang diklaim oleh sony ini lebih sensitif terhadap cahaya hingga 40 Persen, dan untuk dukungan kapabilitas low-light kamera ini, didepan kameranya sudah dipasangkan lensa Carl Zeiss maksimum f/1.8. Layar LCD 3 inc pada Rx100 Mark II pun mendapat engsel fleksibel sehingga bisa di tekuk, untuk didalamnya, sony sudah menanamkan kapabalitas WIFI dan NFC.

Harga Kamera RX 100  Mark II ini, tentu lebih mahal dari RX 100,sehingga mencakup 750 Dolar AS atau setara dengan 7,5 juta Rupiah.
thumbnail
About The Author

Ut dignissim aliquet nibh tristique hendrerit. Donec ullamcorper nulla quis metus vulputate id placerat augue eleifend. Aenean venenatis consectetur orci, sit amet ultricies magna sagittis vel. Nulla non diam nisi, ut ultrices massa. Pellentesque sed nisl metus. Praesent a mi vel ante molestie venenatis.

0 komentar